Toko Online Bhinneka, Jalin Kerjasama dengan Kreditplus

0
22
Ist

JAKARTA, Inspirasibangsa (2/6) — Sebagai toko online pertama di Indonesia, pilihan metode pembayaran berperan penting dalam pengalaman berbelanja di Bhinneka. Berangkat dari latar belakang tersebut, Bhinneka telah menjalin kerja sama dengan KreditPlus demi terus meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya.

“Sejauh ini, cicilan dengan kartu kredit menjadi salah satu metode pembayaran yang sangat diminati. Dan dengan hadirnya layanan KreditPlus di Bhinneka, pelanggan yang tidak memiliki kartu kredit juga bisa menikmati kemudahan berbelanja dengan cicilan,” ungkap Irina Marwan, Brand Communication Manager Bhinneka.

Seperti yang sudah diketahui, KreditPlus adalah perusahaan penyedia jasa cicilan secara konvensional yang kini juga tersedia di ranah online. Lewat kerja sama ini, pelanggan Bhinneka pun bisa memanfaatkan layanan cicilan hingga 12 bulan dengan prosedur yang relatif mudah. Cukup datang ke toko-toko Bhinneka yang ada di Jakarta dan sekitarnya, maupun melalui bantuan sales agent di nomor telepon (021) 29292828.

Adapun toko-toko Bhinneka tersebar di Jalan Gunung Sahari-Jakarta Pusat, Mangga Dua Mall, Cibubur Junction, Ratu Plaza, dan Poins Square-Lebak Bulus.

“Skema layanan KreditPlus di Bhinneka sudah disesuaikan dengan behavior pelanggan dan sales channel yang tersedia. Ada yang suka langsung belanja di situs Bhinneka.Com, ada yang membeli barang di toko kami, namun ada juga yang dibantu agen-agen kami,” lanjut Irina.

Untuk menandai kerja sama yang terjalin ini, tak tanggung-tanggung Bhinneka dan KreditPlus memberikan cicilan tanpa uang muka (DP), gratis satu kali cicilan, serta tentu saja barang-barang berkualitas dan bergaransi resmi. Bonus-bonus ini bisa didapatkan untuk pengajuan produk cicilan tertentu.

Selebihnya, kehadiran KreditPlus dalam daftar mitra bisnis Bhinneka sejak 25 Mei lalu juga diharapkan mampu menyumbang peningkatan transaksi hingga 10 persen, khususnya untuk para pelanggan yang masuk segmentasi tersebut.

“Dengan hadirnya KreditPlus, kami yakin ada lebih banyak kelompok masyarakat yang makin mengenal Bhinneka, dan merasakan kualitas pelayanan kami,” tutup Irina. (Ham)