Sinergisitas Hotel Aston Marina Ancol dengan SD Juara IPC Jakarta Utara

0
24
Kegiatan Hari Bumi Antara Hotel Aston Marina Ancol dengan SD Juara IPC Jakarta Utara (dok)

JAKARTA, Inspirasibangsa (24/4) — Hotel Aston Marina Ancol Jakarta mengajak anak-anak SD Juara IPC Jakarta Utara untuk ikut bergabung memperingati Hari Bumi (Earth Day), dengan mengadakan aksi peduli terhadap lingkungan, Sabtu (22/4).

Hari Bumi, merupakan peristiwa tahunan di mana orang-orang di seluruh dunia merayakannya sebagai hari lingkungan. Sekaligus mempromosikannya sebagai kegiatan ramah lingkungan.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00-12.00 WIB, diadakan di lingkungan sekolah SD Juara IPC Jakarta Utara. Agenda utama yang digagas oleh tim Aston di hari tersebut, adalah bersih-bersih sekitar lingkungan sekolah dan penghijauan dengan menanam aneka ragam tumbuhan di halaman sekolah.

Di bawah kordinasi langsung dari Tim Aston, anak-anak terlihat begitu bersemangat melakukan kegiatan tersebut. Kerjasama dan gotong royong, di antara mereka berjalan dengan sangat baik. Hasilnya sekolah menjadi bersih dan hijau.

“Kami berharap kegiatan penghijauan ini, akan memberikan contoh pada anak-anak SD Juara IPC Jakarta Utara untuk dapat menghargai bumi,” tutur Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager Hotel Aston Marina Ancol Jakarta.

Kebersamaan Tim Aston dengan anak-anak masih terlihat saat makan siang bersama. Suasana keakraban yang penuh kegembiraan terlihat di sana. Keramahan yang diperlihatkan Tim Aston membuat anak-anak mudah beradaptasi dengan mereka.

Kegiatan di hari tersebut, disponsori oleh Lifebuoy dan Wipol, bahkan dihadiri pula oleh beberapa wartawan nasional. Pemberian bingkisan untuk SD Juara Jakarta Utara dari Tim Aston dan sponsor, berupa alat tulis, sabun mandi Lifebuoy dan Wipol pembersih lantai di terima oleh kepala sekolah, Rahmat Ilahi.

Perayaan Hari Bumi bersama Tim Aston di sekolah SD Juara IPC Jakarta Utara, semoga akan berlanjut dengan kerjasama yang lebih baik lagi ke depannya. (Ham)