Pola Hidup Sehat, Makin Jadi Pilihan Masyarakat Indonesia

0
18
Ist

JAKARTA, Inspirasibangsa (11/6)Pola hidup sehat semakin menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia masa kini. Salah satunya adalah tumbuhnya kesadaran untuk memperbanyak konsumsi sayur mayur dan buah-buahan sesuai dengan prinsip gizi seimbang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin yang tinggi, apalagi di bulan puasa seperti sekarang ini.

Memahami hal ini, POLYTRON sebagai brand elektronik asli Indonesia berkomitmen mendukung kebutuhan masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat. Sebagai aktualisasi dari komitmen ini, POLYTRON memperkenalkan lemari es terbarunya, POLYTRON Belleza 3.

Lemari es yang didesain dengan cantik ini, hadir dengan fitur ungulan yaitu Shielded Moisture Compartment yang dijamin mampu menjaga kesegaran buah hingga 2x lebih lama di banding lemari es lainnya. Dan Humidity Control Crisper yang mampu menjaga kelembaban sayur agar tetap segar dan tidak cepat mengering.

Ditemui di kantor POLYTRON di Jakarta (8/6), Home Appliances Product Manager POLYTRON Albert Fleming mempertegas komitmen POLYTRON. Sebagai brand asli Indonesia, pihaknya selalu berusaha untuk membaca tren dan kecenderungan terbaru masyarakat Indonesia.

“Saat ini, kita bisa lihat di berbagai kota di Indonesia, gaya hidup sehat semakin menjadi pilihan masyarakat,” ungkap ungkap Albert Fleming.

ungkap Albert Fleming menambahkan, kelompok-kelompok olahraga hadir di berbagai kota dan diiringi tumbuhnya kesadaran menjalankan pola makan yang sehat juga. Tentunya, sebagai brand yang paling mengerti masyarakat Indonesia kami berusaha mendukung tren positif ini.

“Untuk itulah, kami meluncurkan POLYTRON Belleza 3 ini yang mampu menjaga kualitas gizi makanan, khususnya buah-buahan dan sayur mayur,” pungkas Albert Fleming. (Ham)