Perusahaan Milik Ustadz Yusuf Mansur Akan Masuk Pasar Modal Syariah

0
40
Ist

JAKARTA, Inspirasibangsa (18/5) — Perusahaan milik Ustadz Yusuf Mansur sedang mempersiapkan diri untuk masuk ke Pasar Modal Syariah. Pasalnya, perusahaan bidang finansial teknologi (fintech) Paytren terus mempersiapkan diri, mengenai berkasi-bekas yang dibutuhkan untuk masuk ke Pasar Modal Syariah.

Agar keinginan untuk masuk ke Pasar Modal Syariah bisa terealisasi, maka sebentar lagi perusahaan akan meluncurkan manajemen investasi syariah bernama Paytren Asset Management (PAM).

Menurut Komisaris Utama, sekaligus pemilik PT Veritra Sentosa International (Treni) Ustadz Yusuf Mansyur, mengungkapkan bahwa Paytren akan masuk ke pasar modal syariah, tujuannya untuk meningkatkan portofolio dunia investasi syariah di Indonesia. Apalagi, saat ini investasi syariah sangat diminati oleh masyarakat. Seiring keinginan masyarakat untuk beralih dari investasi konvensional ke investasi syariah.

“Karena katanya kan masih minim untuk investasi syariah, maka dengan ini Insya-Allah akan bergairah,” ujar Ustadz Yusuf kepada Republika, Selasa, (16/5), seperti dilansir dari republika.co.id

Menurut Ustadz Yusuf Mansyur, dukungan dari Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pun sangat besar. Maka dari itu, Ustadz Yusuf mengaku tengah mengurus perizinan PAM. Diharapkan bisa selesai pada Juni 2017 mendatang. Sehingga masyarakat bisa segera ikut andil untuk berinvestasi.

“Sambil menunggu perizinan, kita sudah verifikasi kira-kira produknya nanti apa saja. Namun sekarang kan ada Jakarta Syariah Indeks jadi kita tinggal masuk ke yang sudah ada,” jelasnya. (Ham)