Living Plaza Pasirkaliki Bandung Resmi Dibuka Dongkrak Geliat Ekonomi Kota Bandung

0
57
kemeriahan saat gunting pita oleh jajaran Direksi Living Plaza Pasir Kaliki. (Buddy)

BANDUNG, Inspirasibangsa (17/6)Satu lagi pusat belanja modern khusus perlengkapan rumah, furnitur, elektronik dan gaya hidup terlengkap.lahir di kota Bandung. Living Plaza yang berkonsep one stop shopping dibuka resmi di Jalan Pasirkaliki Bandung pada Jumat, 16 Juni 2017, di atasbangunan seluas lebih dari 15.000 M2, Living Plaza Pasir Kaliki menghadirkan ACE, Informa, Toys Kingdom dan Chatime.

Direktur Marketing Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan, di daerah Pasir Kaliki yang dikelilingi mal, restoran dan pertokoan, Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di ACE, Informa, Toys Kingdom dan Chatime dalam satu lokasi.

Ini merupakan Living Plaza kedua di Bandung setelah tahun 2014 lalu kami buka di daerah Dago dan mendapat respon positif dari masyarakat, katanya.

Memeriahkan pembukaan Living Plasa Pasir Kaliki, beragam penawaran menarik dihadirkan untuk para pelanggan. ACE dan Informa memberikan harga khusus untuk produk dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya tiga hari hingga Minggu, 18 Juni 2017, serta harga spesial untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu dan voucher belanja pada flyer pre-opening yang berlangsung hingga 26 Juni 2017.

Toys Kingdom juga menawarkan harga spesial untuk produk pilihan, potongan harga hingga 20%, beli 1 gratis 1, dan voucher belanja padaflyer pre-opening yang berlangsung hingga 26 Juni 2017, serta hadiah langsung bagi 100 pembeli pertama pada tanggal 16 Juni 2017. Untuk mendapatkan kesegaran setelah berbelanja, Chatime menghadirkan promo beli 1 gratis 1 yang berlangsung tanggal 16-18 Juni 2017.

Untuk pelanggan setia, ACE, Informa, Toys Kingdom, dan Chatime memberikan reward dan kemudahan melalui program membership dengan keuntungan antara lain poin setiap belanja nominal tertentu, penukaran poin dengan voucher belanja atau produk menarik, belanja lebih hemat dengan poin (pay with point), diskon khusus, gratis layanan antar dan instalasi serta promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan Kawan Lama Retail.

Sementara itu, aksi sosial juga menjadi agenda perayaan pembukaan Living Plaza Pasir Kaliki yaitu melalui program Berbagi Buku Menebar Ilmu, yang mengajak pelanggan dan masyarakat sekitar untuk mendonasikan buku edukasi bagi anak usia 6-12 tahun di drop box yang tersedia di toko Kawan Lama Retail di beberapa lokasi seperti Informa IBCC, ACE Festival Citylink, ACE Balubur Town Square, ACE Taman Kopo Indah, ACE Miko Mall Bandung, ACE Metro Indah Bandung, Living Plaza Dago dan Living Plaza Pasir Kaliki. Hasil donasi buku akan disalurkan ke beberapa panti asuhan di Bandung. (Buddy)