Lenovo Mencatat 10 Rekor Dunia atas Kinerjanya

0
12
Ist

JAKARTA, Inspirasibangsa (29/5) — Lenovo (HKSE: 992) mengumumkan bahwa platform server X6 telah mencantatkan 10 benchmark kinerja baru, termasuk juga dua rekor dunia SAP HANA, serta benchmark rekor dunia Java dan SPECcpu. Total rekor dunia yang diraih platform server X6 menjadi 34 rekor, dan mempertahankan posisi X6 sebagai server nomor satu atau peraih benchmark rekor dunia sejak peluncurannya di tahun 2014.

Didesain untuk memberikan kinerja maksimal serta uptime untuk penerapan aplikasi dan cloud, solusi Lenovo X6 cocok untuk pelanggan yang mendambakan reliablitas, kemampuan manajemen, skalabilitas, serta fleksibilitas untuk menjalankan sistem operasi Windows ataupun Linux.

Hasil benchmark ini mencerminkan misi Lenovo untuk membantu pelanggan melakukan transformasi pusat data. Dengan memanfaatkan konsumsi data yang meningkat dan delivery models seperti infrastruktur berbasis cloud, solusi big data, dan analitik yang diperkuat oleh Lenovo x3850 X6 serta platform server x3950 X6.

“Dengan lebih dari 30 benchmark rekor dunia tahun ini, hasil tersebut merupakan bukti terbaik mengenai inovasi dan desain teknologi server X6 dari Lenovo,” kata Kamran Amini, GM, Server and Storage Business Unit, Lenovo.

Menurut Kamran Amini, bukan hanya hasil kinerja ini menunjukkan kemampuan kami untuk terus meningkatkan keberhasilan kami. tapi juga mewujudkan komitmen Lenovo untuk menciptakan inovasi pusat data yang mendorong nilai bisnis untuk klien, serta beban kerja dan aplikasi mereka yang paling menuntut. (Ham)