FIFGroup Gelar Ajang Kompetisi Inovasi Generasi Muda Kembali

0
13
FIFGROUP Youth Innovation tahun 2017. (Ist)

Jakarta (ANTARA News) – Sesuai dengan namanya, kompetisi FIFGroup Youth Innovation ditujukan bagi para generasi muda Indonesia yang berstatus mahasiswa aktif. Berbeda dengan kompetisi ide bisnis yang diselenggarakan di tahun 2016, FIFGroup Youth Innovation lebih fokus kepada pengembangan inovasi, kata FIFGroup dalam pernyataan persnya, Jumat (23/6).

Setelah sukses dengan Kompetisi Ide Bisnis pada tahun lalu, perusahaan pembiayaan kelompok Astra, FIFGroup, tahun ini menyelenggarakan kompetisi sejenis bernama FIFGroup Youth Innovation.

Pendaftaran FIFGroup Youth Innovation telah secara resmi dibuka pada 15 Juni 2017 hingga 15 Juli 2017. Ajang inovasi ini terbuka bagi semua mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di tanah air.

Selain sebagai ajang kompetisi, FIFGroup Youth Innovation juga menawarkan kesempatan bagi para mahasiswa untuk dapat melihat lebih dekat dapur operasional FIFGroup. Melalui program ini FIFGroup berharap dapat mendorong generasi muda untuk menyumbang ide terhadap masa depan perekonomian bangsa.

Kami melihat teman-teman mahasiswa memiliki antusiasme yang tinggi pada Kompetisi Ide Bisnis FIFGroup tahun lalu, maka kami kembali lagi dengan sesuatu yang berbeda namun tetap dengan semangat dan tujuan yang sama yaitu mengembangkan generasi muda, tutur Arif Reza Fahlepi, Head of Corporate Communication FIFGroup.

Reza juga menegaskan bahwa dalam FIFGroup Youth Innovation ini FIFGroup telah menyediakan hadiah puluhan juta rupiah.

Selain mengadakan FIFGroup Youth Innovation, FIFGroup melalui brandnya, AMITRA, juga menyelengarakan program bertajuk AMITRA Berbagi Berkah. AMITRA Berbagi Berkah merupakan program undian selama periode Juni-November 2017 untuk para konsumen AMITRA di seluruh penjuru tanah air yang mengajukan pembiayaan.

Pengundian dilakukan setiap bulan dan dibagi ke dalam 5 periode dengan hadiah-hadiah mulai dari 5 TV LED, 5 Mesin Cuci, 20 Voucher Belanja, sampai Grand Prize berupa 5 Paket Umroh dan 4 Sepeda Motor Honda di akhir periode.

Setiap pengajuan 1 paket Haji/Umroh konsumen akan mendapatkan 1 kupon undian per kelipatan Rp5 juta. Kesempatan menang dalam pengundian ini sangat besar karena bagi peserta yang belum menang dapat mengikuti pengundian di periode selanjutnya.

Sementara untuk mengetahui informasi mengenai FIFGroup Youth Innovation, mahasiswa dapat mengaksesnya melalui www.FIFGroup.co.id/FIFGroupyouthinnovation. (Lang)