Danamon Telah Kelola Aset Sebesar Rp 171 Triliun

0
12
Ist

JAKARTA, Inspirasibangsa (24/5) PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. berdiri sejak 1956, berkomitmen menjadi lembaga keuangan yang fokus pada nasabah. Serta menawarkan produk dan layanan berkualitas dengan dukungan teknologi terkini. Hal ini sejalan dengan visi “Kami peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan”.

Per 31 Maret 2017, Danamon mengelola aset sebesar Rp171 triliun bersama anak perusahaannya, yaitu PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) dan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira

Insurance). Dalam hal kepemilikan saham, 67,37% saham Danamon dimiliki oleh Asia Financial (Indonesia) Pte. Ltd., 6,58% oleh JPMCB-Franklin Templeton Investment Funds dan 26,05% dimiliki oleh publik.

Danamon didukung oleh lebih dari 1.700 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.000 ATM melalui kerja sama dengan ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi.

Sebagai satu-satunya penerbit kartu debit, kartu ATM dan Kartu Kredit Manchester United di Indonesia serta penerbit kartu kredit American Express, Danamon juga menawarkan nilai lebih yang unik bagi nasabahnya. Dengan beragam produk keuangan seperti Danamon Lebih, FlexiMax, Tabungan Bisa iB, Dana Pinter 50, KAB Bisa, dan Asuransi Primajaga, Danamon memungkinkan nasabah dari berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Selain jaringan fisik, layanan Danamon dapat diakses melalui Danamon Online Banking, aplikasi D-Mobile dan D-Card, dan SMS Banking.

Danamon menerima penghargaan “The Best in the Financial Sector” dan “Top 50 Publicly Listed Companies” pada ajang The 8th Indonesia Institute for Corporate Directorship (IICD) Award 2016.

Dalam skala internasional, Danamon menerima penghargaan “Indonesia’s 1st Best Local Cash Management Bank in the Small Size of Annual Sales Turnover” dari Asiamoney pada ajang The Asiamoney Summer Awards Dinner. Danamon meraih dua penghargaan dalam Retail Banker International Asia Trailblazer Awards 2017 untuk kategori “Best Digital Marketing Campaign dan Best Marketing Campaign Overall” atas inovasi dalam layanan dan operasionalnya. (Ham)

Berita Terkait: Danamon dan Investree Sabet Penghargaan Best Cash Management Solutions