Danamon Sediakan Dana Tunai Rp 2 Triliun Jelang Lebaran

0
18
Ist

JAKARTA, Inspirasibangsa (14/6) — PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengumumkan kegiatan operasional jaringan layanan dan penyediaan dana tunai sejumlah Rp 2 triliun melalui mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri). Hal ini dilakukan menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1438 H pada akhir bulan Juni 2017.

Dalam sisi operasional cabang, Danamon akan tutup mulai tanggal 24 Juni 2017 sampai dengan 29 Juni 2017, dan akan buka secara terbatas pada tanggal 30 Juni 2017. Di mana daftar cabang yang buka akan diumumkan melalui website Danamon (www.danamon.co.id).

Direktur Syariah dan Operations Danamon Herry Hykmanto mengatakan bahwa dalam kesempatan ini, Danamon mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Sehubungan dengan libur Lebaran dan cuti bersama, Danamon berkomitmen untuk tetap melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan elektronik, seperti ATM dan mesin setor tunai,” ungkap Herry Hykmanto.

Dalam mengantisipasi kebutuhan nasabah akan dana tunai pada masa libur Lebaran dan cuti bersama, Danamon telah menyiapkan dana sebesar Rp 2 triliun yang akan dialokasikan di mesin ATM Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia. (Ham)