Avrist Bagikan Buku Edukasi Literasi, Agar Anak Cinta Buku

0
22
Ist

JAKARTA, Inspirasibangsa (2/6) — PT Avrist Assurance (Avrist) berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat Indonesia dalam mewujudkan ekonomi yang inklusif sesuai dengan program Otoritas Jasa Keuangan.

Kali ini, komitmen Avrist ditujukan kepada para generasi muda, khususnya para siswa sekolah dasar dengan membagikan buku Petualanganku Bersama Avrist dalam rangka merayakan Hari Buku Nasional yang jatuh pada tanggal 17 Mei.

Menurut Supardi Suparman, Direktur Keuangan, pembagian buku Petualanganku Bersama Avrist melibatkan kanal distribusi Avrist, yaitu agensi (Agency). Dalam hal ini, Avrist ingin mengajak para front linerAvrist untuk lebih peduli terhadap edukasi literasi sejak dini yang sejalan dengan salah satu semangat program tanggung jawab sosial Avrist yaitu Nurturing The Talent.

“Selain bentuk kontribusi Avrist terhadap program edukasi literasi, pembagian buku Petualanganku Bersama Avrist adalah usaha Avrist dalam membantu meningkatkan kecintaan anak-anak Indonesia terhadap buku,” tutur Supardi Suparman, yang juga penanggung jawab Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.

Pembagian buku akan dilaksanakan di berbagai sekolah dasar di berbagai kota besar di Indonesia. Para Agency Business Development Manager (ABDM) Avrist Assurance yang tersebar di berbagai kantor pemasaran Avrist di Indonesia akan berinisiasi dalam mengusulkan pembagian buku di sekolah yang khususnya membutuhkan buku tentang literasi.

Setelah itu, para ABDM dan manajemen Avrist akan bersama-sama membagikan buku sesuai kebutuhan sekolah tersebut.

Buku Petualanganku Bersama Avrist yang dibuat bekerjasama dengan penerbit buku Pustaka Lebah ini berisi edukasi tentang asuransi dengan gaya bercerita yang ringan dan menyenangkan bagi anak-anak. Kamus istilah asuransi juga disisipkan dalam buku ini untuk memudahkan pemahaman anak-anak akan istilah asuransi

Selain dalam rangka merayakan Hari Buku Nasional, pembagian buku Petualanganku Bersama Avrist adalah rangkaian Program Edukasi Literasi Avrist Asuransi Sejak Dini yang telah Avrist lakukan sejak akhir tahun 2015.

Melalui program yang dilaksanakan secara berkelanjutan ini, Avrist telah membagikan lebih dari 1500 buku Petualanganku Bersama Avrist di 13 sekolah dasar di seluruh Indonesia di 11 kota besar di Indonesia. (Ham)

Berita Terkait: Avrist Berusaha Jadi Perusahaan Asuransi Jiwa yang Terus Berkembang