Adira Insurance Miliki Produk Andalan Travelling Syariah

0
11
Ist

JAKARTA, Inspirasibangsa (5/6) — Adira Insurance berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, dengan menghadirkan produk-produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Salah satu produk yang menjadi andalan di tahun ini ialah Travelling Syariah, yang merupakan asuransi perjalanan berbasis syariah untuk melindungi pelanggan selama perjalanan Umrah dan Haji.

Bimo Kustoro, Sharia Division Head Adira Insurance mengatakan bahwa sejak diluncurkan tahun lalu, hingga saat ini Travelling Syariah telah bekerja sama dengan 144 travel Umrah rekanan di Indonesia.

Selain itu jumlah customer Travelling Syariah terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Pada Kuartal I 2017, customer yang mendapatkan jaminan Travelling Syariah mencapai lebih dari 43.000.

“Untuk memperluas jaringan pemasaran kami juga bekerja sama dengan tiga asosiasi Haji dan Umroh terbesar di Indonesia yaitu HIMPUH, AMPHURI dan ASPHURINDO,” ujar Bimo Kustoro.

Travelling Syariah memberikan tiga jaminan utama yaitu kecelakaan dalam perjalanan (seperti meninggal dunia atau cacat tetap); sakit dan cidera dalam perjalanan (seperti santunan rawat inap karena sakit atau kecelakaan, biaya pendampingan keluarga, dan biaya repratriasi).

Serta ketidakyamanan dalam perjalanan (seperti penggantian biaya akibat penundaan dan pembatalan perjalanan, keterlambatan penerbangan dan kedatangan bagasi, serta kehilangan bagasi).

Bimo Kustoro tambahkan, yang membedakan Travelling Syariah dengan produk asuransi perjalanan lainnya ialah produk ini dikelola dengan mengedepankan prinsip-prinsip syariah. Keunggulan lainnya ialah Travelling Syariah memberikan pembayaran klaim secara cashless, menjamin hingga pada kehilangan bagasi selama perjalanan, keterlambatan selama perjalanan dan memberikan santunan atas perampokan rumah tinggal selama ditinggal Umrah.

“Perlindungan ini dapat dimiliki customer hanya dengan membayar premi mulai dari Rp 100 ribu, jadi mulai sekarang customer tidak perlu khawatir lagi karena selama perjalanan Umrah akan dilindungi oleh Travelling Syariah,” tambah Bimo Kustoro. (Ham)

Berita Terkait: Adira Insurance Perusahaan yang Bergerak di Bidang Asuransi Umum