Adira Finance Perkenalkan Produk Berbasis Syariah

0
19
Ist

JAKARTA, Inspirasibangsa (5/6) — Adira Finance kembali memperkenalkan produk berbasis syariah, yang baru saja di-launching pada bulan April lalu yaitu, Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah. Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah adalah produk penyaluran dana berdasarkan prinsip Murabahah (Jual Beli) dimana Adira Finance Syariah membiayai Paket Perjalanan Umrah yang dibutuhkan oleh konsumen.

Produk baru Adira Finance Syariah ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat indonesia yang mayoritas beragama islam, untuk dapat melaksanakan ibadah Umrah dengan mudah dan cepat.

Banyak keuntungan yang akan dirasakan oleh konsumen melalui produk ini, salah satunya konsumen tidak lagi perlu menunggu lama untuk dapat melaksanakan ibadah umrah, sesuai tagline pada produk ini, yaitu “berangkat duluan angsur belakangan”.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli mengatakan bahwa pihaknya berharap dengan hadirnya produk Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah ini, dapat mewujudkan mimpi seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan ibadah umrah, tanpa lagi khawatir dengan biaya. “Cukup dengan melengkapi persyaratan pembiayaan paket umrah, anda dapat langsung berangkat melaksanakan ibadah umrah,” ungkap Hafid Hadeli

Tidak hanya itu, seluruh konsumen yang mengajukan produk Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah ini juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya seperti; berkesempatan mendapatkan pembiayaan dengan margin 0%, angsuran ringan dengan margin yang sangat murah, berkesempatan mendapatkan down payment (DP) 0% (tanpa DP), proses mudah dan cepat, dapat memberangkatkan jamaah selain konsumen seperti orang tua, pasangan, serta anak kandung.

Seluruh konsumen sudah dapat mengajukan Pembiayaan Paket Perjalanan Umrah sejak bulan Februari 2017. Adira Finance berharap dengan seluruh kemudahan dan keuntungan yang didapatkan konsumen, pengalaman ibadah Umrah mereka akan menjadi pengalaman yang luar biasa dan tidak terlupakan. (Ham)

Berita Terkait: Danamon Miliki Saham Adira Finance Sebesar 92,07 Persen